Jabar Asyik Mendapat Dukungan Partai Rhoma Irama

Jabar Asyik Mendapat Dukungan Partai Rhoma Irama
Jabar Asyik Mendapat Dukungan Partai Rhoma Irama. Jakarta – Rhoma Irama, ketua Partai Idaman atau Partai Islam Damai Amanmenyatakan dukungannya kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Sudrajat-Ahmad Syaikhu. “Saya bukan jurkam. Saya atas nama Idaman sebagai partai pendukung,” ujar Rhoma Irama.

Pernyataan dukungan itu disampaikan kepada Sudrajat saat berkunjung ke studio rekaman Soneta di Jalan Tole Iskandar, Depok, Senin, 19 Maret 2018. Rhoma mengatakan dukungannya itu atas nama Partai Idaman, Forsa (Fans of Rhoma and Soneta), dan Soneta Grup.

Kendati enggan disebut juru kampanye, Rhoma mengaku siap turun tangan menarik simpati warga untuk mendukung pasangan Sudrajat-Syaikhu, yang diusung Partai Gerakan Indonesia Raya, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Amanat Nasional. “Yang kami bicarakan terkait dengan komitmen dukungan. Kami fix-kan dukungan kepada Asyik (Sudrajat-Syaikhu) untuk di Jawa Barat,” ujarnya.

Rhoma Irama mengaku memberikan dukungan serupa kepada sejumlah kepala daerah di beberapa provinsi. “Sekarang pilkada serentak di Provinsi Jawa Barat kami juga mendukung dan berkampanye di provinsi lain, jadi harus mengatur schedule agar tidak bentrok,” tuturnya.

Partai Idaman masih mengupayakan bisa mengikuti Pemilihan Umum 2019 dengan menggugat keputusan Komisi Pemilihan Umum ke Pengadilan Tata Usaha Negara. Gugatan dilayangkan setelah Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) menolak gugatan Partai Idaman terhadap Keputusan KPU Nomor 58 Tahun 2017.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syaikhu Optimis Elektabilitas Meningkat Dengan Didukung Buruh

Survei IDM Terbaru: Pasangan ASYIK Lebih Unggul Di Tiga Wilayah Jabar

Sudrajat-Syaikhu Siap Adopsi OK OCE di Depok