Mengentaskan Kemiskinan, Prabowo Minta Sudrajat-Syaiku Jalankan Revolusi Putih

Mengentaskan Kemiskinan, Prabowo Minta Sudrajat-Syaiku Jalankan Revolusi Putih
Mengentaskan Kemiskinan, Prabowo Minta Sudrajat-Syaiku Jalankan Revolusi Putih. Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto menginginkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, Sudrajat-Ahmad Syaikhu atau yang biasa disebut pasangan Asyik untuk menjalankan Revolusi Putih jika terpilih di Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) 2018.

“Mengentaskan kemiskinan dan kelaparan merupakan tugas negara sesuai dengan amanat UUD 1945,” kata Prabowo dalam pidato politiknya di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Ahad 1 April 2018.

“Negara merdeka yang maju, negara merdeka tidak boleh ada anak-anak yang kelaparan. Tidak boleh ada anak-anak kita yang kekurangan gizi. Untuk pertama kali gubernur di DKI sudah diterpakan. Sekarang revolusi putih. Anak-anak sekolah dikasih susu,” kata Prabowo disambut tepuk tangan kader.

Program Revolusi Putih dianggap Prabowo menjadi salah satu jurus untuk mengentaskan kemiskinan di Tanah Air. “Program Revolusi Putih yakni memberikan susu kepada seluruh masyarakat sudah dilakukan di Jakarta, untuk itu saya juga ingin pasangan Sudrajat-Syaikhu menjalankan ini di Jawa Barat,” kata Prabowo.

Prabowo mengatakan penggunaan APBD lebih baik digunakan memenuhi gizi anak-anak melalui ‘Revolusi Putih’ tersebut. Prabowo berharap Sudrajat dapat menerapkannya di Jawa Barat.
“Daripada pakai buat korupsi, segala macam bentuknya. Itu (APBD) dipakai untuk susu ke anak-anak kita. Dan saya pesan ke Sudrajat. Kalau jadi gubernur tolong revolusi putih di diseluruh Jabar,” sebut Prabowo.

Adapun Program Revolusi Putih ini pertama kali dicetuskan Prabowo untuk pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Program ini adalah menyediakan makanan tambahan untuk pelajar sekolah berupa susu, kacang hijau, dan telur rebus.

Prabowo juga mengajak seluruh kader partai Gerindra untuk mendukung dan mensukseskan pasangan Cagub Cawagub Ahmad Sudrajat-Syaikhu dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang.

“Mari kita bekerja keras, mulai kita mengorganisir diri yakinkan kerabat kita bergerak nomor urut 3, untuk Jawa Barat maju,” kata Prabowo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syaikhu Optimis Elektabilitas Meningkat Dengan Didukung Buruh

Survei IDM Terbaru: Pasangan ASYIK Lebih Unggul Di Tiga Wilayah Jabar

Sudrajat-Syaikhu Siap Adopsi OK OCE di Depok